1.000 Tiket Diborong Kader HMI, KAHMI Sulsel Bakal Gelar Nobar Film LAFRAN Pane

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan akan menggelar nonton bareng (nobar) film “LAFRAN” yang mengisahkan perjalanan hidup Pahlawan Nasional Lafran Pane. Acara ini akan berlangsung di Bioskop CGV Mall Panakkukang, Kota Makassar, pada 2 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Prof. Aminuddin Syam, saat menggelar rapat persiapan acara nobar bersama panitia di salah satu warkop di Kota Makassar, Senin (27/6/2024).

Menurut Prof. Amin, acara nobar ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh KAHMI, termasuk Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia, S.Si., M.T., yang juga merupakan Ketua Komisi II DPR RI.

“Insya Allah, acara ini akan dihadiri oleh rombongan dari KAHMI Nasional. Salah satu alumni HMI, yakni Dito Ariotedjo, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), juga dijadwalkan menghadiri acara nobar ini di Makassar,” ujar Prof. Amin.

Sejak pendaftaran dibuka, 1.000 tiket nobar ini telah habis diborong kader dan alumni HMI.

Prof. Amin menjelaskan, bahwa film “LAFRAN” bercerita tentang perjalanan hidup Lafran Pane, pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang kini telah diakui sebagai salah satu tokoh Pahlawan Nasional.

“Majelis Wilayah KAHMI Sulsel bersama panitia mengajak semua keluarga besar HMI untuk turut serta meramaikan acara nobar ini dan mempromosikan film Lafran Pane, sehingga bisa diterima di masyarakat luas dan banyak yang menonton film ini nantinya,” pungkas Prof. Amin. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Silaturahmi Pjs Wali Kota, Fokus pada Kualitas Pelayanan dan Netralitas ASN

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis melakukan serangkaian silaturahmi ke tiga kecamatan, yakni Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, dan Kecamatan Wajo, Selasa (22/10/2024). Andi Arwin Azis menyampaikan telah mengagendakan silaturahmi ke – 15 kecamatan se – Kota Makassar. “Untuk kunjungan perdana, di tiga kecamatan, Makassar, Ujung Pandang, dan Wajo. Kunjungan berikut […]

Read more
Makassar SULSEL

GATF 2024, Pjs Wali Kota Makassar Terima Kunjungan GM Garuda Indonesia

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis menerima kunjungan audience General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa, Selasa (22/10/2024). Dalam kunjungannya, GM PT Garuda, I Wayan Gilang Aditya menyampaikan, bahwa pihaknya akan menggelar event Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024 pada 25 Oktober mendatang. “Besar harapan kami, […]

Read more
Makassar SULSEL

Kanwil DJBC Sulbagsel Temui Sekda Sulsel, Bahas Pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Jufri Rahman menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel), Djaka Kusmartata beserta jajarannya, di ruang kerja Sekda, Selasa (22 Oktober 2024). Jufri mengatakan, kunjungan tersebut untuk membahas rencana penggunaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Tahun 2025 dengan Pemerintah Provinsi Sulsel […]

Read more