Buka Puasa Bersama Menjadi Tonggak Silaturahmi bagi.Pj. Bupati Luwu dengan Masyarakat

LUWU, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu menggelar acara silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama hari ke-7 Ramadhan 1445 Hijriah di rumah jabatan bupati, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Senin (18/3/2024).

Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, MSi dan Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Hj. Aisyah Saleh hadir dalam acara tersebut bersama unsur forkopimda, kepala OPD, pejabat lingkup Pemkab Luwu dan masyarakat.

Dalam moment ini, Pj. Bupati Luwu mengungkapkan rasa bahagianya, karena keinginannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Luwu dapat terlaksana dalam suasana bulan suci Ramadhan.

“Alhadulillah sejak diberi amanah menjadi penjabat Bupati, akhirnya dalam suasana bulan suci Ramadhan saya bersama keluarga bisa bersilaturrahmi bersama masyarakat Luwu,” kata H. Muh. Saleh.

Dia berharap buka puasa bersama ini menjadi tonggak silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk menjalin sinergitas membangun Kabupaten Luwu yang lebih maju.

“Membangun suatu daerah perlu dukungan semua komponen masyarakat. Membangun tidak dapat dilakukan jika hanya bupati saja, tetapi dibutuhkan kolaborasi dan sumbangsih kita semua untuk melanjutkan program pembangunan tahun 2024 ini,” tuturnya.

Pj. Bupati berharap interaksi dapat terus terjalin dan dia membuka diri bagi siapa saja yang ingin bertukar pikiran, mencari solusi setiap permasalahan dan semoga membawa keberkahan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Camat Makassar Bahas Mekanisme Pemungutan Sampah bersama Lurah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Setelah melaksanakan upacara bendera, pada hari Senin pagi, Camat Makassar Husni Mubarak menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh lurah di ruang kerjanya, Senin (26/8/2024). Adapun rapat tersebut untuk membahas Peraturan Daerah (Perda) mengenai mekanisme Pemungutan Retribusi Sampah. Dalam rapat ini, Husni Mubarak memaparkan Perda Persampahan dan kemudian menjelaskan mekanisme retribusi sampah lalu mendiskusikan […]

Read more
Uncategorized

Pj Sekda Makassar : KIM Fest Merupakan Upaya Pemerintah Wujudkan Pembangunan Merata di Daerah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pj. Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mendampingi Staf Ahli Menteri Bidang Sosial Ekonomi dan Budaya, R Wijaya Kusumawardhana membuka kegiatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Fest 2024 yang digelar di Anjungan City Of Makassar, Jumat (9/8/2024). Pembukaan resmi ini ditandai dengan tabuhan gendang dan pemberian piagam apresiasi dari Staf Ahli Menteri Bidang Sosial […]

Read more
Uncategorized

Biro SDM Polda Sulsel Gelar Peningkatan Kemampuan Polwan Sebagai Konselor Perempuan Dan anak.

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel menggelar kegiatan Peningkatan Kemampuan Konselor sebagai Pendamping Perempuan dan anak bagi Polwan Bhabinkamtibmas dan Polwan Unit PPA Polda Sulsel T.A. 2024. Adapun tema peran konselor Polwan di era digital dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif yang diselenggarakan di Ballroom Balla Lompo I Hotel Harper […]

Read more