Disambut Antusias, Pj Bupati Wajo Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Tanasitolo

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Bataralifu kembali melanjutkan Safari Ramadhan yang telah diagendakan di kecamatan. Kegiatan ini digelar di Masjid Al Masjidin Wewangrewu, Senin (25/3/2024).

Kali ini, giliran Kecamatan Tanasitolo yang mendapatkan kunjungan dari Putra Wajo yang berkiprah di Pemerintah Pusat, khususnya di Kementerian Dalam Negeri RI ini.

Seperti sebelumnya, di kecamatan keempat yang dikunjunginya ini, Andi Bataralifu juga disambut antusias oleh masyarakat. Dia pun memanfaatkan momen safari Ramadhan untuk memperkenalkan diri setelah resmi menjabat sebagai Pj Bupati Wajo sejak bulan Februari lalu.

“Ini mungkin kali pertama kami hadir di Kecamatan Tanasitolo. Kami ini asli Wajo juga karena tamat di SD 2 Sengkang selanjutnya SMP 1 Sengkang. Lalu di SMA (226) / 1 Sengkang hanya sampai kelas 1 dan pindah ke Jakarta,” ucapnya.

Andi Bataralifu menyebut banyak hikmah yang didapatnya setelah diberikan amanah memimpin Wajo, diantaranya adalah bisa menjalin kembali tali silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat Kabupaten Wajo.

Andi Bataralifu juga menjelaskan bahwa dirinya bersama stakeholder terkait tengah memfokuskan pelaksanana program prioritas nasional seperti penanganan inflasi, penurunan angka stunting serta perkawinan anak dibawah umur.

“Juga berbagai program pembangunan dan kemasyarakatan lainnya. Tentu, untuk mensukseskan seluruh program kegiatan ini, kami membutuhkan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Wajo,” ujarnya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan luar biasa dari Camat Tanasitolo bersama jajaran Kepala Desa dan Lurah,” pungkasnya. (La-Undu/APJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Parepare SULSEL

Pangdam XIV/Hsn Kunker di Brigif 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep

PAREPARE, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Brigade Infanteri (Brigif) 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep, Kamis, (17/10/2024). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam bertatap muka langsung sekaligus memberikan […]

Read more
Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kakumdam XIV/Hsn Membuka Kegiatan Sosialisasi Tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Kasad Nomor 25 Tahun 2023 tentang perubahan atas Peraturan Kasad Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (17/10/2024). Sosialisasi ini […]

Read more
Agama Makassar SULSEL TNI / POLRI

Polrestabes Makassar Gelar Safari Subuh di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan safari Subuh di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024). Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan warga Kota Makassar, khususnya di Katimbang, agar senantiasa menjaga kerukunan antar tetangga sesuai dengan falsafah […]

Read more