Kadis PU Makassar Borong Penghargaan dalam Pameran dan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Latpim Nasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir, ST, MT berhasil mendapatkan empat penghargaan dalam Pameran dan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan V dengan judul “GAMMARA’NAMI”, yang dilaksanakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) dan Kajian Manajemen Pemerintah (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Makassar, Kamis (8/8/2024).

Adapun penghargaan yang berhasil diraih adalah The Extraordinary Booth, The Best Cultural Appearance, The Best Supporting Team dan The Joyfull Reformer.

    Proyek Gerakan Membangun Makassar Rendah Karbon dengan Bangunan Ramah Lingkungan (Gammara’nami).

    Inovasi Gammara’nami dihadirkan guna mencukupi kebutuhan listrik dengan penggunaan solar panel sebagai sumber energi, dalam upaya mengatasi pemadaman listrik yang sering terjadi di Kota Makassar akibat dampak dari peruban iklim.

    Dalam pameran tersebut juga turut dihadiri Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra. Dia mengungkapkan apresiasinya terhadap booth proyek Gammara’nami.

    “Hadirnya inovasi ini sebagai dorongan untuk mensukseskan pembangunan Kota Makassar, dalam rangka memudahkan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Pj. Sekda Makassar. (Ril)

    Editor : Jesi Heny

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Banda Aceh Olahraga SULSEL TNI / POLRI

    Atlet Kodam XIV/Hsn Ukir Prestasi di PON XXI/2024 Aceh-Sumut

    SUMATERA UTARA, EDELWEISNEWS.COM – Atlet-atlet Kodam XIV/Hasanuddin yang tergabung mewakili Provinsi Sulawesi Selatan berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 yang diselenggarakan di Aceh-Sumatera Utara. Para atlet ini sukses menyumbangkan medali di berbagai cabang olahraga, menambah kebanggaan bagi kontingen Provinsi Sulawesi Selatan. Sertu Sulfianto, prajurit dari Yonif 700/Wira Yudha Cakti, menorehkan prestasi […]

    Read more
    Ceritaku Makassar

    Pengalaman Membaca di Perpustakaan Gerbang Ilmu SD Negeri Borong Makassar

    MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Hari Jumat (13 September 2024), aku dipilih mewakili kelas 5A untuk membaca di perpustakaan sekolah. Namanya, Perpustakaan Gerbang Ilmu SD Negeri Borong. Ini tempat kami biasa ikut kegiatan minat bakat bersama Pak Rusdin Tompo. Kata Bu Hj Sitti Hanidah, guru wali kelas kami, aku bisa memilih teman, siapa saja yang akan menemani […]

    Read more
    Ceritaku Makassar

    Pengalaman Disuntik Tetanus Difteri di SD Negeri Borong Makassar

    MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Halloo semua, aku Citra, murid kelas 5A SD Negeri Borong, Kota Makassar. Kali ini, aku ingin menceritakan pengalamanku saat disuntik tetanus. Eh, tahu tidak, kita perlu disuntik tetanus biar tidak kena penyakit infeksi difteri. Juga untuk mencegah tetanus tentunya. Selamat menikmati. Hari Rabu (11 September 2024), sekitarnpukul 05.00, aku bangun ngumpulkan nyawa […]

    Read more