Satgas TMMD ke-121 Kodam XIV/Hsn Raih Sejumlah Penghargaan di Lomba Karya Jurnalistik

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 jajaran Kodam XIV/Hasanuddin berhasil meraih berbagai penghargaan dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-121 TA 2024.

Penghargaan tersebut mencakup kategori Dansatgas terbaik, LKJ kategori Dansatgas, hingga LKJ kategori Wartawan.

Keberhasilan ini diumumkan dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-122 TA 2024, yang dipimpin oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P di Gedung Nasution, Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Dalam lomba tersebut, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, SE Komandan Kodim (Dandim) 1412/Kolaka, berhasil meraih juara kedua untuk kategori Dansatgas terbaik TMMD ke-121. Kodim 1412/Kolaka Rem 143/HO juga memenangkan juara pertama untuk LKJ Media Cetak kategori Dansatgas. Selain itu, wartawan dari wilayah Kodim 1414/Tator Rem 141/Tp, Joni Banne Tonape dari TV One, meraih juara kedua untuk kategori media elektronik dengan karya berjudul “TMMD ke-121 Kodim 1414/Tator”.

Sementara itu, Muh. Amri Makkaruba dari Radar Sulbar wilayah Kodim 1402/Polman Rem 142/Tatag memenangkan juara pertama untuk kategori wartawan media cetak dengan judul “Trauma Warga Sirna, Sumber Air Su Dekat”.

Untuk kategori martawan media online, Siti Nurmala dari Tribunnews.com wilayah Kodim 1412/Kolaka Rem 143/HO juga berhasil meraih juara pertama dengan karya berjudul “TMMD ke-121 Kodim 1412/Kolaka Warga Kolaka Timur Bisa Nikmati Jalan Lebar Hingga Jembatan Permanen”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kasdam XIV/Hsn Menerima Paparan RGB UST Tingkat Kompi Satuan Yonkav 10/Mendagiri dan Yonrhanud 4/AAY

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.Si didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, menerima Paparan Rencana Garis Besar (RGB) Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi Satuan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 10/Mendagiri dan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 4/Arakata Akasa Yudhaka Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2024. Paparan tersebut dilakukan oleh Kepala Bagian Latihan (Kabaglat) Rindam […]

Read more
Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kasdam XIV/Hsn Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Rusmili, S.I.P, M.Si menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiā€™ul Awal 1446 H/2024 M, bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (19/9/2024). Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh para prajurit, PNS dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana […]

Read more
Jakarta Makassar SULSEL

Pj Sekda Kota Makassar Hadiri Langsung Pemaparan Calon Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Setelah menjadi juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, kini Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala Kota Makassar terpilih untuk bersaing pada lomba desa dan kelurahan tingkat nasional. Saat ini sudah masuk pada tahapan pemaparan calon juara dihadapan tim penilai pusat yang dibagi dari beberapa zona wilayah. Untuk Kota Makassar sendiri […]

Read more