Kodim 1408 / BS Makassar Menggelar Pesantren Kilat Ramadhan

0
457

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/Mks bekerjasama dengan Lions Club Internasional menggelar pesantren kilat Ramadhan bersama 9 panti asuhan, yang diselenggarakan di Makodim 1408/Mks Jl. Lanto Daeng Pasewang Makassar, Rabu, (27/4/2022).

Pesantren kilat Ramadan tersebut menghadirkan Ustadz Das’ad Latif.

Dandim 1408/Mks Letkol Inf. Nurman Syahreda, SE dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Internasional, yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesantren kilat Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini membawa barokah bagi kita semuanya dan anak-anak yang mengikuti pesantren kilat Ramadhan ini. Aamiin,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Sum Mart Lions Club Internasional Drs. Sueman Susanto menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1408/Mks, yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan pesantren kilat Ramadhan demi bekal anak-anak di masa depannya.

“Kami yakin mereka adalah aset generasi muda, dimana ke depannya merupakan orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara,” tandasnya.

“Kegiatan ini sebagai pembekalan aqidah agama, di dalam Lions Club Internasional sendiri juga tergabung beberapa etnis dan agama, baik Kristen, Islam, Konghucu serta mempunyai banyak cabang di dunia, seperti Amerika dan beberapa negara lainnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, panti asuhan yang ikut serta diantaranya, Panti alAsuhan Muslim Pancasila, Setia Karya, Alkabiru, Mulia, Al-Muhaimin, Nur Salsabila, Al-Ikhlas, Aqsha dan Panti Asuhan Reski Amanda yang berada di wilayah Kota Makassar.

Penulis : Edy

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini