Polres Gowa Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

0
295

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Personil Polres Gowa mengikuti Nuzulul Qur’an, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH, Wakapolres Gowa, para PJU, para Kapolsek dan jajaran, Perwira, Bintara serta ASN Polres Gowa.

Nuzulul Qur’an yang mengusung tema “Dengan Hikmah Ramadhan dan Nuzulul Qur’an Kita Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi” menghadirkan penceramah Ust. Jusriadi Gama, S.Sos, M.Sos dari Kementerian Agama Kab.Gowa.

Kapolres Gowa pada sambutannya mengajak seluruh personil yang beragama Islam untuk selalu menjadikan Al Quran sebagai pedoman dan petunjuk untuk melakukan setiap hal di jalan yang benar dalam menciptakan kedamaian.

Saat ditemui usai kegiatan tersebut, Kapolres Gowa mengatakan, kegiatan Nuzulul Quran kali ini dilaksanakan sangat sedehana dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap personil Polres Gowa yang beragama Islam agar selalu menghadirkan Al Quran pada setiap pelaksanaan tugasnya, jadikan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridohannya,” tambah AKBP Tri Goffarudin.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini