Tahun Depan 10 Ribu Guru Mengaji dapat Insentif, Pemprov Menunggu Data Konkrit

Must read

WAJO, EDELWEISNEWS.COM  – Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah akan memberi insentif kepada 10 ribu guru mengaji di Sulsel. Jumlah itu bertambah 7.500 dari 2.500 orang yang dapat insentif tahun 2020.

“Pemerintah provinsi menunggu data konkrit jumlah guru mengaji di Sulsel,” kata Nurdin Abdullah, pada acara Pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Wajo, Sabtu (28/11/2020).

Pemberian insentif kepada guru mengaji, menurut Nurdin Abdullah, merupakan bagian dari upaya pembinaan generasi muda masa depan yang memahami dan menghayati makna Al Quran.

Sementara, terkait pelaksanaan FASI, Bupati Wajo, Dr Amran Mahmud mengatakan, tujuan FASI XI ini untuk mempersiapkan generasi muda yang saleh. “Kita harus persiapkan sejak masih kanak-kanak,” kata Amran Mahmud.

Ketua BKPRMI Sulsel, Hasid Hasan Palogai, menambahkan, FASI yang diselenggarakan ini untuk memberi motivasi anak-anak agar mencintai Al Quran dan mengembangkan akhlak mereka menjadi generasi penerus bangsa yang baik. (hms)

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article