Tripika Kecamatan Pallangga Pantau Masjid yang Akan Digunakan untuk Shalat Idul Adha

0
245

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dalam penerapan PPKM Mikro, Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin bersama Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, Danramil Pallangga Kapten Inf Basri beserta unsur terkait Kecamatan Pallangga memantau masjid-masjid yang akan digunakan untuk shalat Idul Adha. Mereka juga mendatangi pedagang untuk mengingatkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa, Senin malam (19/7/2021).

Selain itu, Kapolsek Pallangga juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk setiap yang melakukan aktifitas, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan, guna mencegah penyebaran virus covid -19. Kapolsek juga mengimbau untuk waspada terhadap kejahatan dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Ini semua dilakukan agar masyarakat paham akan bahaya virus corona yang saat ini melanda Indonesia dan dunia, dan sangat perlu mengikuti prokes demi keamanan dan kesehatan bersama.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan personilnya, karena bisa bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat untuk menjaga wilayahnya tetap aman, sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

Sumber : Humas Pallangga

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini