Atlet Kodam XIV/Hsn Raih Prestasi Gemilang pada Kejuaraan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Tahun 2024

SURABAYA, EDELWEISNEWS.COM – Kontingen Atlet Karate Kodam XIV/Hasanuddin kembali berhasil mencetak prestasi membanggakan di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Open Tournament Karate Piala Panglima TNI tahun 2024, yang diselenggarakan dari tanggal 17 hingga 20 Oktober 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Surabaya, Jalan Raya Kampus Unesa, Kota Surabaya. Senin (21/10/2024).

Dalam ajang ini, Atlet Kodam XIV/Hasanuddin berhasil mengumpulkan total satu medali perak dan enam medali perunggu.

Serda Fahmi Kasim asal satuan Kesdam XIV/Hsn meraih medali perak pada kategori kelas +84 kg putra dan medali perunggu pada kategori TNI-Polri.

Keberhasilan kontingen juga didukung oleh atlet lainnya yang menyumbangkan medali perunggu di berbagai kategori. Diantaranya, tim kata beregu putra yang terdiri dari Sertu Khairil Anwar asal satuan Yonif 725/Wrg, Pratu Alfa Widyarto Prong satuan Yonif 725/Wrg dan Pratu Zulkifli dari Yonif 726/Tml.

Selain itu, Pratu Hamdir dari Yonif 726/Tml berhasil meraih medali perunggu pada kategori komite-55 kg putra, sementara Pratu Muh Nur Fitrani dari Yonarhanud 4/AAY meraih medali perunggu pada kategori-75 kg putra.

Medali perunggu juga diraih oleh tim komite beregu putra senior yang terdiri dari Serda Febri Gatot Prajito dan Pratu Andi Muh Angga asal satuan Yonzipur 8/Smg, Prada Ricky Hartono dari Yonif 725/Wrg, Pratu Hamdir dari Yonif 726/Tml serta Pratu Muh Nur Fitrani asal satuan Yonarhanud 4/AAY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Olahraga

Sembilan Atlet Kodam XIV/Hsn Akan Berlaga pada Karate Open Tournament Championship 2024 Piala Panglima TNI di Surabaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kodam XIV/Hasanuddin berangkatkan 9 prajurit atlet karate untuk mengikuti Karate Open Tournament Championship 2024 piala Panglima TNI, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 20 Oktober 2024 di GOR UNESA Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (12/10/2024). Kejuaraan ini mengusung tema “Dengan Semangat Prima, Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional untuk Indonesia Maju”. Para […]

Read more
Makassar Olahraga SULSEL

Pjs Wali Kota Makassar Melepas dan Menyemarakkan GAS Run di Pekan Keselamatan Jalan 2024

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis melepas dan menyemarakkan Go Active and Safety (GAS) RUN pada Pekan Keselamatan Jalan 2024 oleh Badan Pengelola Transportasi Darat Kelas II, Sulsel di Anjungan Pantai Losari. Arwin mengaku mengapresiasi masyarakat Kota Makassar yang makin suka berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. “Sepertinya olahraga sudah menjadi […]

Read more
Makassar Olahraga SULSEL

Berlangsung Seru, Pertandingan Futsal HUT Sulsel Diikuti Pj Gubernur dan Legenda PSM Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh turut menyaksikan pertandingan futsal dalam rangkaian HUT Sulsel ke 355. Pertandingan yang mempertemukan Dinas Peternakan dengan Disnaker ini berlangsung di Lapangan Futsal Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (11 Oktober 2024). Selain pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan lembaga/instansi vertikal sebanyak 40 […]

Read more