Dedikasi dan Inovasi, Sidokkes Polres Gowa Raih Penghargaan Klinik Terbaik 2024

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dalam kegiatan Rakernis Dokkes Polda Sulawesi Selatan tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Agustus 2024, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Gowa kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Klinik Terbaik di Polda Sulawesi Selatan, Jum’at (30/08/2024).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dalam pelayanan, inovasi, dan pencapaian yang konsisten dari Klinik Wira Bhayangkara Medika.

Kasidokkes Polres Gowa, IPTU dr. Anniza Rukmanasari Kemal, S.Ked., menyampaikan harapannya agar Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mempersembahkan inovasi serta prestasi yang lebih baik.

“Pada tahun 2023, kami mendapatkan penghargaan sebagai Klinik Pertama yang Terakreditasi Paripurna Se-Sulawesi Selatan dan tahun ini kembali mendapat penghargaan. Kami berharap tahun depan bisa lebih baik lagi,” ujar IPTU dr. Anniza.

Penghargaan ini juga tidak terlepas dari arahan dan dukungan Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., yang senantiasa memberikan dorongan untuk meningkatkan pelayanan di Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa.

Dengan pencapaian ini, Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa berhasil membuktikan eksistensinya di jajaran Polda Sulawesi Selatan sebagai klinik dengan pelayanan dan inovasi terbaik. Harapan ke depan adalah untuk terus mempertahankan prestasi ini dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Editor: Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Mengalami Gangguan Kesehatan, Seorang Pendaki Dalam proses Evakuasi Tim SAR

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Satu dari tujuh orang yang tengah mendaki gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa sementara dalam proses evakuasi pada Selasa malam (17/9) oleh tim SAR gabungan. “Kami terima informasi dari Bapak Puja, bahwa salah satu pendaki atas nama Echa, perempuan dengan usia 20 tahun warga kota Pare Pare mengalami masalah kesehatan saat mendaki Gunung Bawakaraeng,” […]

Read more
Gowa

Bhabinkamtibmas Polsek BajengTurun Sosialisasi ke Warga

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Berbagai kasus kekerasan yang melibatkan anak beredar di media sosial (medsos) diberbagai daerah, Termasuk kasus bullying atau perundungan sehingga Bhabinkamtibmas di Polsek Bajeng Polres Gowa turun langsung memberikan sosialisasi ke warga binaan. Melalui Bhabikamtibmas Desa Tanabangka dan Borimatangkasa Kecamatan Bajeng Barat, Bripka Aswin Jahar, S.E mengunjungi warga binaannya pada Rabu (12/9/2024). Bripka […]

Read more
Gowa

Tim Konseling Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Membina Kesehatan Mental Personel Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Tim Konseling Bag Psikologi Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel menggelar Konseling bagi personel Polres Gowa dan Polsek jajaran yang digelar di Aula Rewako Wicaksana Laghawa Polres Gowa, Rabu (11/09/2024). Dalam Kunjungannya, Tim disambut langsung oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., yang mewakili Kapolres Gowa, didampingi oleh Kabag SDM Polres […]

Read more