Kepulangan Jamaah Haji Enrekang Akan Diterima di Lapangan Batili

0
324

ENREKANG, EDELWEISNEWS.COM – Musim haji masih berpores sampai hari ini, seperti yang dilakukan jamaah haji Kab. Enrekang yang masih melakukan beberapa rangkaian ibadah di Arab Saudi. Sebelum jamaah haji Kab. Enrekang kembali ketanah air, Kemenag Enrekang dan Pemda Enrekang melaksanakan rapat persiapan penjemputan pemulangan jamaah haji Kab. Enrekang.

Rapat kali ini dihadiri Asisten I, Kakan Kemenag Enrekang, Kasi PHU Kab. Enrekang, camat, KUA, Polri dan seluruh panitia pemulangan jamaah haji Kab. Enrekang. Rapat berlangsung di ruang Asisten I pada hari Kamis (05/09/19) pukul 11.00 waktu setempat.

Banyak hal yang didiskusikan pada rapat pemulangan jamaah haji, namun yang paling menonjol yakni masalah teknis dan tempat penerimaan jamaah haji. Keputusan rapat menyepakati tempat penerimaan jamaah haji Kab. Enrekang dilaksanakan di Lapangan Batili Enrekang.

Sesuai jadwalnya, jamaah haji Kab. Enrekang yang bergabung di Kloter 38 di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar akan tiba tanggal 14 September 2019 pukul 09.50 Wita. Semoga jadwal ini tidak berubah, sehingga jamaah haji Kab. Enrekang dapat secepatnya kembali ke kampung halaman bertemu sanak keluarga. (hum)

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini