Iqbal Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan 2019 dari PP IGI

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia (API) 2019. Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI), Ramli Rahim di Arena Gess, Planerry Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat (20/9/19).

Penghargaan ini sebagai apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang telah dicapai Kota Makassar dalam memajukan pendidikan di Kota Makassar.

Iqbal dinilai berjasa dan memiliki dedikasi dalam mendukung kemajuan tenaga pendidik, terutama untuk peningkatan secara signifikan kompetensi guru yang ada di Kota Makassar.

“Alhamdulilah hari ini kita mendapatkan penghargaan dari dunia pendidikan. Penghargaan ini menjadi bukti keseriusan pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan,” kata Iqbal.

Selain itu, Iqbal mengatakan agar tak cepat puas ketika mendapatkan penghargaan.

“Ini sebuah motivasi agar kita lebih menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan kita agar para peserta didik dan guru pun ikut merasakan,” jelasnya.

Iqbal pun mempersembahkan penghargaan tersebut untuk para guru di Kota Makassar yang telah mendedikasikan dirinya di dalam memajukan  dunia pendidikan.

Selain Iqbal, penghargaan tersebut juga diberikan kepada 70 kepala daerah se Indonesia. Diantaranya, Bupati Gowa, Bupati Tambrauw Papua Barat, Bupati Balangan, Kalimantan Selatan. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Irwan Rusfiady Adnan Resmi Dilantik Sebagai Pj Sekda Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Irwan Rusfiady Adnan resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, menggantikan Firman Hamid Pagarra, di ruang Sipakatau Balaikota, pada Jumat (18/10/2024). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis dan disaksikan oleh jajaran pejabat Pemkot Makassar, unsur Forkopimda Kota Makassar, […]

Read more
Makassar Pariwisata

Dinas Pariwisata Makassar Mengapresiasi Kehadiran Peserta ICAS 2024

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Mewakili Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, menyambut kehadiran para peserta International Conference on Administrative Science (ICAS) 2024 dengan kegiatan sailing bersama di Anjungan Pantai Losari. Dispar Makassar menyampaikan apresiasi atas kehadiran peserta ICAS 2024 dan berharap seluruh peserta dapat menikmati keindahan serta kekayaan budaya yang ditawarkan Kota […]

Read more
Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kakumdam XIV/Hsn Membuka Kegiatan Sosialisasi Tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Kasad Nomor 25 Tahun 2023 tentang perubahan atas Peraturan Kasad Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (17/10/2024). Sosialisasi ini […]

Read more