Dinasihati Netizen, Prabowo Ucapkan Terima kasih

0
123

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Prabowo Subianto mendadak kembali panen pujian dari warganet. Menhan RI ini mengucapkan terimakasih kepada warganet yang memberikan nasehat melalui kolom komentar di akun twitter pribadinya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini memang kerap wara-wiri di pemberitaan. Prabowo berhasil membuat masyarakat pangling. Dia mencuri perhatian dan fokus masyarakat dengan aktivitasnya di twitter.

Sejak menjabat sebagai Menhan, Prabowo Subianto kerap mendapat pujian, berkat ketulusannya pada Indonesia.

Seperti ketika Prabowo sempat dipuji karena tak mau menginjak karpet merah di perhelatan KTT G20 Bali akhir tahun 2022 lalu. Saat itu, netizen memuji Prabowo yang tahu akan posisinya.

Kemudian, Prabowo juga dipuji karena mau datang memenuhi panggilan makan malam Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan Walikota Medan Bobby Nasution beberapa waktu lalu.

Setelah menghadiri makan malam, Prabowo berkali-kali mengucapkan terima kasih jamuan yang didapatkannya sangat luar biasa.

Dan pada akhir Januari 2023 ini, Prabowo kembali menunjukkan jika dia adalah mantan jenderal yang beradab dan bertata krama.

Bagaimana tidak, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada netizen. Prabowo Subianto menerima curhatan nasihat dari netizen Twitter tentang semangat berjuang untuk Indonesia.

Melalui akun Twitternya @prabowo, terlihat merespons cuitan netizen yang memberikan semangat berjuang bagi dirinya. Prabowo menanggapi cuitan semangat dari warganet dengan mengucapkan terima kasih atas nasihatnya.

“Sampaikan ilmu ikhlasnya pak, bahwa tak perlu mengungkit kalau benar dikhianati apa lagi jualan sambil menyerang menyebut orang-orang yang dianggap mengkhianati. Tak ada kata dikhianati bagi yang ikhlas, maju terus kalah berkali-kali, kekalahan sejati adalah berhenti untuk ikhlas,” cuit pemilik akun @kang_Ujar

“Terima Kasih nasehatnya,” Prabowo Subianto menanggapi. Respon Prabowo Subianto ini langsung diserbu oleh pengguna akun twitter, dengan respon yang sangat positif, baik itu dalam bentuk doa maupun support dan kekaguman Prabowo.

“Ini yang saya suka dari pak @prabowo mau menerima saran dan nasihat dari siapa saja selama untuk kebaikan, semoga 2024 yang terbaik untuk bapak,”lanjut akun @pakdemu312

“Sodorkan bagi bangsa ini pemimpin yang terbaik, pak. Ikhlaskan diri bapak sebagai pendorong perubahan demi Indonesia sejahtera,” timpal @Antinow4

Sumber : https://twitter.com/prabowo/status/1619552961474232320

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini