HUT Pira ke – 13, Sufmi Dasco Minta PIRA Semangat Perkuat Partai Gerindra

Must read

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus organisasi sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) seluruh Indonesia.

Kehadiran Sufmi Dasco Ahmad dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PIRA ke -13 di Gedung DPP Partai Gerindra, Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu (9 Oktober 2021).

“Kita bersyukur hari ini bisa menghadiri HUT PIRA ditengah Pandemi Covid-19 yang sekarang sudah melandai, tahun lalu kita hanya bisa merayakan secara virtual, tapi sekarang ini sudah bisa fisik dan virtual. Dan tadi saya lihat betapa semangatnya pengurus PIRA seluruh Indonesia, yang hadir secara virtual, dan pengurus yang hadir hari ini di DPP Partai Gerindra,” kata Sufmi Dasco usai memberikan pengarahan.

Dia meminta kepada pengurus PIRA yang baru untuk tetap semangat dalam memperkuat Partai Gerindra, dengan program-program yang sinergi dengan DPP dan sayap-sayap Partai Gerindra lainnya, termasuk mendudukan kader 30% dalam berbagai sektor kehidupan berbangsa dan bernegara terutama di legislatif.

Senada Anggota DPR RI Hj. Novita Wijayanti SE, MM yang kini mengemban amanah sebagai Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Gerinra akan terus mendorong program-program dan kebijakan yang berpihak kepada perempuan melalui legislatif.

“Kita perempuan-perempuan ini kiprahnya bagaimana bisa bergerak di masyarakat, merekrut perempuan-perempuan bisa bergabung bersama PIRA, yang bertujuan untuk memenangkan Partai Gerindra membesarkan Pira dan Gerindra, sehingga bisa banyak berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata Novita yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 8, yang meliputi Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap.

Sementara Ketua Umum PP PIRA, dr. Sumarjati Arjoso, SKM dalam sambutannya memohon maaf kepada semua pihak, lantaran pelaksanaan HUT PIRA ke -13 ini dilakukan secara terbatas dalam hal tatap muka, mengingat kebijakan pemerintah yang masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga yang lainnya dilakukan secara virtual.

“Tentunya kita berterima kasih kepada semua pihak, termasuk anggota DPR yang selalu mendukung kegiatan PIRA,” ucap Sumarjati sembari membeberkan kepengurusan PIRA saat ini adalah kepengurusan baru.

Acara dilanjutkan dengan Talkshow dengan narasumber Chusnul Mariyah, Ph.D yang membedah tentang politik dan peranan perempuan, yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng HUT PIRA ke – 13.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article