Operasi Sembako Habiburokhman – Adnan Taufiq, Ketua MPR RI dan Wagub DKI Ikut Masuk Gang

0
321

JAKARTA TIMUR, EDELWEISNEWS.COM – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Ahmad Muzani ikut masuk ke gang-gang rumah warga dalam operasi sembako kader Gerindra.

Kali ini, operasi sembako untuk rakyat program rutinitas Anggota DPR RI Habiburokhman dan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq dipusatkan di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung Jakarta Timur, 12 April 2022 pukul, 21.30 malam.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dirangkaikan dengan silaturahmi ke Istana Qur’an Sirrul Asror, di kediaman KH. Muhammad Syarif Matnadjih, Cakung Jakarta Timur. Kegiatan dihadiri dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis.

“Selain bagi sembako bersama Pak Sekjen kita melakukan silaturahmi dengan istana Qur’an, yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta yang kini dapat amanah sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta,” terang Adnan Taufiq.

Kegiatan Partai Gerindra Jakarta Timur yang ditopang oleh Habiburrokhman dan Adnan Taufiq, semakin populer di kalangan masyarakat apalagi kegiatan operasi sembako di lorong-lorong pemukiman penduduk.

Adnan berharap doa dan dukungan kepada masyarakat terutama di bulan Ramadhan ini, agar keluarga besar Partai Gerindra se – Indonesia dan di Jakarta Timur pada khususnya, senantiasa diberikan kemudahan untuk terus berbakti kepada bangsa dan negara.

“Kita sama-sama saling mendoakan, saling mensupport, terutama untuk Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan untuk membawa bangsa Indonesia lebih baik lagi,” harapnya.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini