Presiden Jokowi Yakinkan Gerindra dan Prabowo Subianto Bisa Raih Top Elektabilitas, Ini Respon Kadernya

0
117

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Wejangan Presiden Joko Widodo kepada keluarga besar Partai Gerindra dan Prabowo Subianto soal potensi meraih elektabilitas tertinggi, disambut baik oleh seluruh kader dan simpatisan Gerindra se -Indonesia.

Hal itu disampaikan tokoh perempuan Partai Gerindra, Hj.Novita Wijayanti usai pelaksanaan HUT Partai Gerindra yang dipusatkan di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan Jakarta Selatan.

“Bulan Februari, kami menyebutnya sebagai bulannya Gerindra, karena seluruh kader di Indonesia melakukan kegiatan secara sederhana dalam momen HUT bersama masyarakat dengan riang gembira,” kata Novita, Rabu (8 Februari 2023.

“Apa yang disampaikan Presiden Jokowi kepada kami di Gerindra tentu kami sambut dengan baik, sambut dengan kerja keras. Namun pada intinya sejak didirikannya Gerindra selalu bekerja keras untuk rakyat, bangsa dan negara,” sambung legislator dari Jawa Tengah ini.

Menurutnya, Presiden Jokowi telah memberikan dukungan yang besar kepada Prabowo Subianto, dukungan Jokowi sangat berarti bagi Prabowo dan kader Gerindra di seluruh Indonesia.

“Kami merasa support dan dukungan Pak Jokowi kepada ketum kami Bapak Prabowo sangat besar artinya buat kami untuk berjuang, kader Gerindra berterima kasih kepada Jokowi atas sambutan pada HUT Gerindra ke-15,” lanjutnya.

Seperti diketahui, bahwa peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra turut diwarnai sambutan Presiden Joko Widodo.

Sang kepala negara membicarakan potensi elektabilitas partai besutan Prabowo Subianto itu, beserta kemungkinan sang Ketua Umum Gerindra menjadi yang teratas sebagai calon presiden mendatang.

“Yang saya hormati Ketum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto beserta dewan pimpinan pusat DPP, DPD, DPC dan seluruh jajaran pengurus serta keluarga besar Partai Gerindra,” kata Jokowi.

Jokowi memuji prestasi Gerindra. Jika kerja keras Gerindra dilanjutkan, Jokowi yakin elektabilitas partai dan juga Prabowo bisa teratas.

“Selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15, saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas, dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi,” ujarnya.

Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo dan Gerindra atas dukungannya terhadap pemerintah. Jokowi menyebut dukungan Gerindra membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya pada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar bangsa,” ujarnya.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini