Walikota Makassar Temui Komisi Aparatur Sipil Negara Bahas Kelanjutan Lelang Jabatan

0
223

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM– Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menemui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pertemuan membahas kelanjutan lelang jabatan yang akan dilakukan di Pemkot Makassar.

Danny Pomanto didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah BKPSDMD Makassar, Andi Siswanta Attas bertemu Wakil Ketua KASN 2019-2024, Tasdik Kinanto, di Kantor KASN Jalan MT Haryono, Jakarta, Jumat (16/4/2021). 

Dalam pertemuan tersebut, Danny menginginkan, lelang jabatan yang dilakukan Pj Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin diulang. Sebab lelang jabatan tersebut tidak terbuka untuk publik.

“Ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan standar waktu yang digunakan dalam lelang jabatan,” ungkap Danny.

Selain itu, Danny juga mempertanyakan sikap KASN mengenai demosi dan penonaktifan mantan camat.

“Ketika Makassar meraih juara 1 LPPD dan Parasanya Purnakarya Nugraha adalah berkat kerja cerdas dan kerja bersama oleh ASN yang didemosi oleh KASN,” ucap Danny.

Mendengar penjelasan Danny, Wakil Ketua KASN, Tasdik Kinanto menyambut baik hal tersebut. Ia kemudian mempersilahkan Pemkot Makassar mempersiapkan segala bahan yang diperlukan untuk mendukung hal-hal yang ingin dilaksanakan oleh Walikota Makassar. (Hid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini