Ikut Pameran Politik di Mal, Partai Gerindra Sampaikan Ajakan Prabowo Subianto

0
107

JAWA BARAT, EDELWEISNEWS.COM – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, Prasetyawati mengatakan bahwa dalam rangka Pendidikan Politik dan Sosialisasi Pemilu, Gerindra berpartisipasi dalam pameran politik.

Dia menyampaikan, partai besutan Prabowo Subianto ini berpartisipasi dalam lomba mixology dan pameran politik yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Provinsi Jawa Barat di Paskal Hypersquare Bandung, Jumat (3 Februari 2023).

“Pada kesempatan ini DPD Gerindra Jabar sangat antusias mengikuti kegiatan pameran politik. Pasalnya mal merupakan tempat bagi anak muda untuk hangout. Diharapkan pada kegiatan ini DPD Gerindra Jabar dapat memanfaatkan momen untuk menambah perolehan suara di kalangan anak muda,” kata Prasetyawati.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga mengaku bersyukur mengikuti pameran politik. Karena bisa mengenalkan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini kepada masyarakat, terutama para anak muda atau pemilih pemula.

Menurutnya, terobosan ini adalah peluang emas yang harus dimanfaatkan dengan baik. Masyarakat sambil berbelanja di mal bisa mengetahui lebih dalam tentang Gerindra dan peran-perannya, terkhusus di seluruh wilayah Jawa Barat

“Alhamdulilah kita dapat mengikuti kegiatan pameran politik yang diselenggarakan di mal. Kesempatan ini merupakan kesempatan emas, jarang – jarang partai politik masuk mal dan bisa bersosialisasi dengan bebas di lingkungan mal,” ujar Prasetyawati.

Pihaknya juga membuka diri kepada anak muda untuk bergabung dengan Partai Gerindra, termasuk ikut bersama-sama mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun 2024 mendatang.

Penulis : Usman

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini