Kadis PU Makassar Borong Penghargaan dalam Pameran dan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Latpim Nasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir, ST, MT berhasil mendapatkan empat penghargaan dalam Pameran dan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan V dengan judul “GAMMARA’NAMI”, yang dilaksanakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) dan Kajian Manajemen Pemerintah (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Makassar, Kamis (8/8/2024).

Adapun penghargaan yang berhasil diraih adalah The Extraordinary Booth, The Best Cultural Appearance, The Best Supporting Team dan The Joyfull Reformer.

    Proyek Gerakan Membangun Makassar Rendah Karbon dengan Bangunan Ramah Lingkungan (Gammara’nami).

    Inovasi Gammara’nami dihadirkan guna mencukupi kebutuhan listrik dengan penggunaan solar panel sebagai sumber energi, dalam upaya mengatasi pemadaman listrik yang sering terjadi di Kota Makassar akibat dampak dari peruban iklim.

    Dalam pameran tersebut juga turut dihadiri Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra. Dia mengungkapkan apresiasinya terhadap booth proyek Gammara’nami.

    “Hadirnya inovasi ini sebagai dorongan untuk mensukseskan pembangunan Kota Makassar, dalam rangka memudahkan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Pj. Sekda Makassar. (Ril)

    Editor : Jesi Heny

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Dinas Perpustakaan Makassar SULSEL

    Jumlah Pengunjung Perpustakaan Provinsi Sulawesi Selatan Masih Tinggi

    MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Minat orang berkunjung ke perpustakaan masih tinggi. Mereka tak hanya datang untuk membaca tapi juga mencari referensi untuk tugas kuliah, penelitian, berdiskusi, dan keperluan lain. Hal itu tercermin pada pengunjung di Bagian Deposit Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan. Bagian Deposit ini berada di Perpustakaan Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Sultan […]

    Read more
    Makassar SULSEL

    Wali Kota Makassar Danny Pomanto Serahkan SK Penetapan kepada Puluhan Imam Kelurahan

    MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan SK Penetapan kepada 50 imam kelurahan se-Kota Makassar. Danny Pomanto mengatakan, penyerahan SK ini diharapkan makin menguatkan kualitas keimanan masyarakat Makassar. Tentu dengan kualitas bacaan Al-Qur’an, ilmu dan pengetahuan yang matang dapat menambah kekhusyukan jamaah. Termasuk imam yang baik turut serta mewujudkan visi-misi Pemkot Makassar […]

    Read more
    Makassar SULSEL

    Danny Pomanto Pamit Cuti, Pesan ASN Netral, Jaga Kota Makassar dan Tingkatkan PAD

    MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto pamit cuti selama dua bulan masa Pilkada 2024. Hal ini lantaran, Danny Pomanto sapaan akrabnya maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada Pilkada serentak November mendatang. “Saya pamit dua bulan untuk ikut Pilkada. Insyaallah saya masuk kembali 22 November. Jadi jaga demokrasi, jaga Makassar, jaga kinerja, […]

    Read more