Kapolres Gowa Pimpin Gelar Operasional Evaluasi Kinerja Anggota

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa dan Polsek jajaran menggelar Operasional (GO) dan Analisa Evaluasi (Anev) Bulanan bertempat di SS Sport Center & Cafe JL. Inpeksi Kanal Makassar, pada Rabu (24/07/2024).

Acara ini dipimpin oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, dan Kapolsek jajaran.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan operasional dan pembinaan yang telah dilaksanakan oleh Polres Gowa beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menegaskan pentingnya evaluasi bulanan sebagai forum diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota serta memastikan persepsi yang sama di seluruh Polres dan Polsek jajaran.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran. Mereka membahas berbagai isu, termasuk situasi Kamtibmas, penyelesaian masalah, penyerapan anggaran, serta masalah internal anggota.

Kapolres Gowa berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi kebijakan pimpinan dengan harapan petunjuk pelaksanaan dapat diterima dan dipahami hingga tingkat bawah.

Editor Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Polda Sulsel Gelar Supervisi SDM di Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan kegiatan supervisi pembinaan (BIN) SDM di Polres Gowa hari ini, Jum’at (06/09/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas dan kapasitas personel Polri di wilayah Sulawesi Selatan. Kegiatan supervisi yang berlangsung di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa ini dipimpin […]

Read more
Gowa

Uji Pengetahuan Pemilu dan Pilkada Jajaran Polres dan Polsek Siap Menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H.,M.H., serta Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, menggelar uji pengetahuan tentang Pemilu dan Pilkada kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, Kamis (05/09/2024). Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi di Lapangan Apel Griya Bhayangkara Polres Gowa, bertujuan […]

Read more
Gowa

Polres Gelar Kenal Pamit Pejabat Berlangsung Meriah di Aula Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa menggelar acara kenal pamit 5 Pejabat Utama dan tiga Kapolsek jajaran, yang di gelar di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa, pada Senin (02/09/2024) malam. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk penghormatan dan perkenalan kepada para pejabat baru yang akan bertugas, serta melepas pejabat lama yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Pejabat yang […]

Read more