KAPOLRES SIDAK KELENGKAPAN BERKENDARA PERSONIL SAT LANTAS POLRES GOWA

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, SH., SIK., MM., MIK melaksanakan sidak gaktiblin Lantas Polres Gowa AKP Dayu Ari (penegakan dan penertiban disiplin) terhadap personil Sat Lantas ditengah pelaksanaan apel, Senin (22/7).

Dalam pemeriksaannya, Kapolres turut didampingi Kasat Lantas Polres Gowa AKP Dayu Ari serta Kasi Propam AKP Isyamsyah, dengan sasaran surat-surat kelengkapan berkendara personil.

Dalam kesempatannya, Kapolres Gowa menghimbau kepada personilnya untuk senantiasa tertib dan tidak melakukan pelanggaran.

“Sebelum kita menertibkan masyarakat, pastikan terlebih dahulu kita bisa menjadi contoh dan tertib, khususnya dalam berkendara,” kata Dayu.

Diungkapkan Kapolres, gaktiblin ini dilakukan untuk menunjukkan dan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita patuh dalam hukum.

“Terimakasih kepada seluruh personil. Karena hasil pemeriksaan, semua kelengkapan berkendaranya lengkap. Saya nyatakan, rekan-rekan dapat melaksanakan penertiban terhadap masyarakat,” tutup AKBP RTS Simanjuntak.

Editor Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Polda Sulsel Gelar Supervisi SDM di Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan kegiatan supervisi pembinaan (BIN) SDM di Polres Gowa hari ini, Jum’at (06/09/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas dan kapasitas personel Polri di wilayah Sulawesi Selatan. Kegiatan supervisi yang berlangsung di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa ini dipimpin […]

Read more
Gowa

Uji Pengetahuan Pemilu dan Pilkada Jajaran Polres dan Polsek Siap Menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H.,M.H., serta Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, menggelar uji pengetahuan tentang Pemilu dan Pilkada kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, Kamis (05/09/2024). Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi di Lapangan Apel Griya Bhayangkara Polres Gowa, bertujuan […]

Read more
Gowa

Polres Gelar Kenal Pamit Pejabat Berlangsung Meriah di Aula Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa menggelar acara kenal pamit 5 Pejabat Utama dan tiga Kapolsek jajaran, yang di gelar di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa, pada Senin (02/09/2024) malam. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk penghormatan dan perkenalan kepada para pejabat baru yang akan bertugas, serta melepas pejabat lama yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Pejabat yang […]

Read more