Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh. Akib menghadiri rapat pembentukan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun yang digelar di Aula Kantor Camat Bontonompo Selatan, Kasubsektor Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Rabu (17/7).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bontonompo Selatan Danial Dg Ngopo SE, MM. dihadiri oleh Lurah dan para Kepala Desa se-Kecamatan Bontonompo Selatan, para kepala sekolah dan seluruh instansi terkait lainnya.

Pelaksanaan rapat ini untuk menentukan lokasi yang akan digunakan demi suksesnya pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Bontonompo Selatan sehingga dibutuhkan rapat koordinasi antar stakeholder ditingkat kecamatan.

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh Akib berharap kepada panitia yang nantinya ditunjuk untuk dapat mendukung kegiatan yang telah direncanakan.

“Pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 tahun ini, untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ungkapnya.

Lanjut Kapolsubsektor, Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat berjalan dengan aman serta kondusif.

Editor Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

TNI Siap Mendukung Polri Menjaga Ketertiban dan Keamanan Menjelang Pilkada di Sulsel 2024

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). Kapolda Sulsel Kapolda Sulawesi Selatan, IRJEN. POL. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si, didampingi Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, MAYJEN. TNI Bangun Nawoko, di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad Pakatto, […]

Read more
Gowa

Kasatlantas: Ops Zebra Pallawa 2024 Sosialisasikan Lewat Siaran Radio dan Penertiban Pelanggaran Lalu Lintas

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Salah satu langkah inovatif yang diambil dalam pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2024 adalah melalui penyebaran informasi siaran radio FM. Sosialisasi yang dilaksanakan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H bersama personelnya melalui siaran di Radio Rewako FM, Selasa pagi (15/10/2024). Dalam siaran tersebut, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida […]

Read more
Gowa

Sat Samapta Polres Gowa Terus Galakkan Patroli Jalan Kaki dan Sasar Pemukiman Warga

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Berbagai terobosan dilakukan Personel Satuan Samapta Polres Gowa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa agar tetap aman dan kondusif. Hal itu terlihat saat Personel Sat Samapta Polres Gowa menggelar patroli berjalan kaki di tempat pemukiman warga yang berada di Perumahan Pao-Pao, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, […]

Read more