Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Mengikuti FGD Pengelolaan Jaringan Mandiri Efisiensi Penggunaan Internet TNI AD

0
12

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han mewakili Pangdam, mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Sahli Kasad, dengan judul “Pengelolaan Jaringan Mandiri Dalam Rangka Efisiensi Penggunaan Internet TNI AD”, bertempat di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Selasa (7/5/2024).

Focus Group Discussion (FGD) secara resmi dibuka oleh Pa Sahli Tingkat II Kasad Bidang Kawasan Asia Pasifik (Was Aspas) Brigjen TNI Taufik Tofana, S.T, dengan narasumber CEO At Greenex DC, Chairman At Indonesia Data Center Provider Organization (IDPRO) Hendra Suryakusuma, S.E, Ketua Bidang Advokasi dan Regulasi APJII Pengwil Sulampua Ahmad Fadhlullah, S.H, M.H dan Ketua Bidang Infrastruktur Telematika Nasional Mastel Sigit PW Jarot, B,Eng., M.Eng., Ph.D.

Acara ini bertujuan untuk merumuskan strategi pengelolaan jaringan mandiri yang lebih efisien dalam mendukung kegiatan operasional dan administratif TNI AD. Sehingga diharapkan, hasil diskusi dari FGD ini dapat menjadi landasan bagi peningkatan kinerja sistem jaringan TNI AD ke depannya.

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin turut serta dalam acara ini, menunjukkan komitmen untuk terus berinovasi dan memperbaiki sistem teknologi informasi dan komunikasi TNI AD. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini