Kapolres Gowa : Warga Harus Disiplin Terapkan Prokes

0
266

GOWA, EDELWEISNEWS-.COM – Tidak melakukan aktivitas di luar rumah merupakan salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini terus bertambah di Indonesia, termasuk di Kab Gowa.

Data yang dihimpun Polres Gowa
dari Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kab. Gowa, hingga Sabtu (23/1/2021) masyarakat Kab. Gowa yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 897 orang, dengan rincian dirawat 587 orang dan diisolasi mandiri 310 orang.

Masyarakat yang terkonfirmasi ini merupakan warga di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa, dan dari data tersebut Kec. Somba Opu merupakan Kecamatan yang tertinggi terkonfirmasi Covid -19 dengan jumlah 1.220 orang.

Dengan tingginya angka ini, Kapolres Gowa mengimbau seluruh masyarakat Gowa untuk disiplin dalam menerapkan Prokes karena virus ini tidak mengenal merk.

“Benar, saya berharap seluruh masyarakat Kab. Gowa dapat menjaga keselamatan diri maupun keluarga, dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan Prokes. Karena virus ini tidak memandang status seseorang,” ujar Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K.

Sumber: Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini