Bangun Kedekatan, Husler Santap Siang dengan Personil Damkar

0
449

LUWU TIMUR, EDELWEISNEWS.COM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat. Ini terlihat dalam kesehariannya yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, guna membangun kedekatan sekaligus mendengar keluhan dan masukan warganya untuk kemudian dicarikan solusinya. Kedekatan tersebut bukan hanya kepada masyarakat, tetapi juga dengan stafnya.

Seperti yang terlihat saat Husler melakukan inspeksi mendadak di Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Burau, Rabu (06/03/2019). Bupati yang murah senyum ini selain mengecek personil jaga, juga melihat fasilitas Pos Damkar Burau. Dia  didampingi Camat Burau, Sukri.

Usai melakukan inspeksi, Bupati Luwu Timur menyempatkan santap siang bersama personil Damkar Burau, sembari menikmati olahan masakan rumahan personil Damkar berupa nasi, ikan masak, sayuran dan sambal cobek. Husler terlihat menikmati santap siangnya meski dengan menu sederhana.

“Sekali-sekali makan bersama personil Damkar,” ucapnya sambil tersenyum.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengapresiasi kreativitas tim Damkar Kecamatan Burau, yang menyulap pos Damkar menjadi lantai dua untuk dijadikan tempat istirahat.

“Ini cukup bagus dan kreatif, semoga bisa ditiru pos Damkar di kecamatan lainnya,”  puji Husler. (hms/ikp/kominfo/jesi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini