Gerakan Youth Towuti Bagi Sembako kepada Masyarakat

0
293

LUWU TIMUR, EDELWEISNEWS. COM – Wabah Covid – 19 memaksa warga untuk lebih banyak berdiam di rumah. Bahkan, sejumlah pekerja dirumahkan dan di PHK karena perusahaan tidak sanggup lagi menggaji.

Melihat kondisi tersebut, Gerakan Youth Towuti yang beranggotakan generasi muda berinisiatif membagi bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Towuti, Kamis (21/5/2020).

Fikram, salah satu anggota Gerakan Youth Towuti mengatakan, pembagian sembako sebagai salah bentuk empati kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.

“Ini sebagai bentuk empati kita kepada warga yang terdampak. Dan ini sudah menjadi tugas kita bersama, kalau bukan kita siapa lagi,” ungkap Fikram.

Lanjutnya, bantuan yang diberikan seperti sembako adalah kebutuhan mendesak dan wajib. Karena sembako merupakan kebutuhan pangan yang dikonsumsi tiap hari dan wajib ada dalam setiap keluarga.

“Semoga bantuan ini walaupun sedikit, tapi bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sangat membutuhkan. Dan kegiatan yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat saat ini,” harapnya.

Penulis : Helvira Herdianti Hardin

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini