Tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Ikuti Pengundian Nomor Urut

BURU SELATAN, EDELWEISNEWS.COM -Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Buru Selatan digelar, Kamis (24/9/2020) di KPU Kab. Buru Selatan.

Pengundian nomor urut calon diikuti oleh tiga pasangan yang telah ditetapkan oleh KPU Kab.Buru Selatan. Yakni Drs. Haji Ali – Ir Zainudin Booy diusung oleh partai koalisi Golkar, Gerindra, Gelora ( 3G). Drs. Haji Ali dan Ir. Zainudin Booy mendapatkan nomor urut satu (1).

Sedangkan pasangan Drs. Abdurahman Soulissa dan Drs. Elisa F. Lesnussa yang diusung oleh partai Nasdem, Hanura, PPP mendapat nomor urut dua (2).

Safitri Malik Solissa dan Gerson Eliaser Selsily yang diusung oleh PAN, Perindo, Demokrat, PDIP, Berkarya dan didukung.oleh PKB, PSI, PKP, PBB, PKS mendapat nomor urut tiga (3).

Untuk pengamanan dikerahkan personel dari Polres Buru. Pihak yang diperbolehkan masuk sebanyak 5 orang untuk mengawal masing -masing pasangan calon.

Nomor urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan ditetapkan pada hari itu juga, Kamis (24/9/2020).

Penulis : Abas Buton

Editor : Yulia