Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Presiden RI Pimpin Upacara Secara Virtual Dari Istana Negara

0
188

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin, P. SIK, MH bersama Bupati Gowa Adnan Purichta IYL dan segenap Forkopimda Gowa mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 langsung dari Istana Negara, di Aula Endra Dharmalaksana yang dilakukan secara virtual Kamis (1/7/2021).

Bertindak selaku inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh para Kapolda, Kapolres dan Forkopimda se-Indonesia.

Adapun tema di Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini adalah “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Pada perayaan Hari Bhayangkara yang digelar sesuai protokol kesehatan tersebut, Presiden Republik Indonesia meminta kepada istitusi Polri untuk melakukan tugas secara profesional. Presiden RI 2 periode juga memberi ucapan Dirgahayu Polri yang ke – 75.

Usai upacara virtual dilakukan Kapolres Gowa mengatakan, sesuai dengan sambutan Presiden Republik Indonesia, di Hari Bhayangkara ini jajaran Polres Gowa akan berkomitmen untuk melakukan penegakan hukum secara berkeadilan, agar Polri semakin presisi.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini