Resmikan Kantor DPC Gerindra Semarang, Sugiono Salurkan 56 Gerobak Angkringan

0
259

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM — Sejumlah petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hadir dalam peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Semarang, di Jalan Muwardi Raya No. 10 Kota Semarang, Jateng.

Hadir Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Sugiono, Sekjen Partai Gerindra H.Ahmad Muzani, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Abd. Wachid, sejumlah anggota DPR RI seperti Sudewo dan anggota DPRD Provinsi, Kabupaten Kota se -Jawa Tengah serta kader Gerindra baik dari sayap partai maupun dari Kader Muda.

Dalam peresmian kantor tersebut, Sugiono menyerahkan bantuan sebanyak 56 gerobak angkringan kepada pengurus Ranting Partai Gerindra Kota Semarang.

“Bantuan ini upaya untuk menjalankan kembali roda ekonomi rakyat yang sempat terpuruk karena pandemi. Angkringan ini tidak hanya berdampak kepada penerima bantuan, tetapi juga bermanfaat bagi rekan-rekan pengurus lainnya bisa menitipkan dagangannya di angkringan ini,” ujar Sugiono.

Selain mengapresiasi dan berterima kasih kepada Gerindra Kota Semarang serta pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan kantor DPC Gerindra tersebut Sugiono juga berpesan agar kantor tersebut dapat digunakan sebagai pusat konsolidasi partai Gerindra Kota Semarang dalam berbakti pada bangsa dan negara.

“Kantor ini harus menjadi simbol semangat buat kita, berkumpul disini berdiskusi disini dan sesuai dengan apa yang tertulis pro patria primus patrialis bahwa apapun yang kita lakukan, selalu kita kedepankan kepentingan bangsa dan negara,” paparnya.

Olehnya itu dia berharap agar kantor Gerindra jadi tempat bersama, tempat rakyat menyampaikan aspirasi, jadi rumah rakyat untuk menyatukan tekad untuk bangsa dan negara.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini