Olahraga Bersama Asrena Kasad, Pangdam XIV/Hsn : Kebersamaan dengan Anggota Mahal Harganya

0
71

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bersama Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri, melaksanakan olahraga pagi bersama, bertempat di Lapangan M. Yusuf Makodam, Kota Makassar, Selasa (27/6/2023).

Nampak raut wajah yang penuh semangat dari semua prajurit Hasanuddin yang hadir melaksanakan olahraga bersama, yang dipimpin oleh Bintara Jasdam XIV/Hasanuddin, diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88.

Dalam suasana keakraban Pangdam bersama Asrena Kasad melaksanakan jalan santai mengelilingi lingkungan Makodam, mengingat hal ini perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas dalam tubuh. Sambil berjalan santai, Mayjen Totok memperkenalkan bangunan-bangunan atau fasilitas Kodam Hasanuddin.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan bentuk dalam pembinaan fisik para prajurit, juga bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan para anggotannya.

“Kebersamaan dengan anggota mahal harganya,”.ungkapnya.

“Dengan kehadiran Mayjen Kasuri yang bersedia olahraga bersama kita, saya harapkan dapat meningkatkan semangat kita, karena beliau juga merupakan mentor saya saat di staf perencanaan,” ungkapnya.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini