Bupati Poso : Porprov Sebagai Sarana bagi Atlit Kembangkan Potensi

Must read

PARIGIMOUTONG,EDELWEISNEWS.COM – Dukungan penuh diberikan Pemerintahan Kabupaten Poso terhadap kontingen olah raga yang akan berlaga di Porprov VIII Sulawesi Tengah yang digelar di Kabupaten Parigi Moutong.

Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu memimpin langsung rombongan kontingen Kabupaten Poso dalam Pembukaan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke- VIII Tahun 2019 (23/4) di halaman Kantor Bupati Parigi Moutong.

Porprov dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si.

Bupati Poso yang ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, keikutsertaan Kabupaten Poso dalam pekan olahraga tingkat provinsi selain merupakan ajang unjuk kemampuan juga sebagai sarana bagi para atlit Poso mengembangkan potensi dalam berolahraga.

“Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya kegiatan seperti ini, karena dengan ikut kegiatan ini menunjukkan bahwa Kabupaten Poso juga tidak kalah dengan kabupaten lainnya. Serta untuk menarik angka partisipatif masyarakat dalam melakukan pembangunan demi nama baik Kabupaten Poso lewat kegiatan-kegiatan positif,” ungkap Bupati Darmin.

Bupati saat itu didampingi beberapa Pimpinan OPD yang hadir secara khusus memberikan dorongan moril serta dukungan kepada kontingen Kabupaten Poso yang akan bertanding dalam beberapa cabang olahraga.

Pembukaan diramaikan oleh Drum Band Gita Praja Mukti asuhan Pemda Poso dibawah koordinasi Dinas Pemuda dan Olahraga Poso.

Kehadiran Kontingen Kabupaten Poso yang berjumlah 240 atlit dan 82 official ini diharapkan mampu memberi prestasi yang gemilang bagi Kabupaten Poso.

Sumber : Humas

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article