Jalin Silaturahmi, Iqbal Suhaeb Buka Turnamen Futsal Walikota Cup II Smansa 85

0
267

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM– Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb membuka turnamen Futsal Walikota Cup ll yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMAN 1 Makassar di Lapangan Futsal Telkom, jalan AP. Pettarani, Sabtu (31/8/2019).

Turnamen Futsal Walikota Cup ll digelar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga Futsal lintas angkatan, sekaligus menjadi wadah silaturahmi lintas angkatan IKA Smansa Makassar.

Dalam sambutannya Iqbal yang juga Alumni Smansa Angkatan, 85 mengapresiasi angkatannya yang telah mengadakan turnamen Futsal Walikota Cup ll Smansa 85.

“Intinya kegiatan ini sebagai ajang kumpul dan membuat kita sehat dan bahagia saling bertemu. Semangatki’ kepada semuanya. Kebersamaan sesama kita akan selalu terjaga,” terangnya.

Ketua Panitia turnamen Futsal Walikota Cup ll Angkatan 85 Iccu Andi Sapada mengatakan, tujuan diselenggarakannya turnamen ini, untuk memfasilitasi bakat -bakat futsal serta menjalin silaturahmi, membina dan menumbuhkan jiwa sosial dari seluruh IKA Smansa.

“Dengan tema “Kumpul Sehat Bahagia” kita harapkan memberikan ruang kepada pencinta olahraga Futsal untuk mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan rasa jiwa sosial yang tinggi antar sesama alumni,” harapnya.

Turnamen Futsal Walikota Cup ll Smansa 85 akan berlangsung selama dua hari, diikuti empat tim dari angkatan 82 sampai angkatan 89. Memperebutkan hadiah berupa tropi dan dana pembinaan dari Pemkot Makassar. (hum)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini