Jalin Sinergitas, Kasdam XIV/Hsn Hadir Ramaikan Fun Run Bersama Bankers Runners Sulsel

0
34

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri kegiatan lari bersama Banker Runners Sulawesi Selatan yang digelar oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Selatan, di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Kota Makassar, Minggu (29/1//2023).

Kegiatan yang digelar ini, guna mendukung program Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) dan juga merupakan bentuk kolaborasi BMPD Sulsel dengan masyarakat yang melibatkan jajaran stakeholder dari unsur Bank, Forkompimda, lembaga atau instansi nasional dan daerah, serta dari berbagai komunitas lari yang berada di daerah Sulsel.

Dengan mengusung tema ‘Fun Run 5K – Run for Equality’ dalam kegiatan tersebut juga disisipkan pemberian edukasi Cinta, Bangga dan Paham Rupiah serta sosialisasi penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Kasdam mengungkapkan, bahwa kegiatan ini memiliki manfaat yang banyak disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama atau sinergitas dalam pelaksanaan tugas Kodam dengan instansi terkait.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ‘Run for Equality’ yang diselengarakan oleh BMPD Sulsel, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan, sinergitas, kekompakan sesama stakeholder guna meningkatkan kesejahteraan warga Sulsel,” pungkasnya.

Sumber : Pendam XIV hsn

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini