Prajurit Kodam Hasanuddin Ikut Meriahkan Run Makassar Half Marathon 2019

0
248

MAKASSAR, EDELWEISNEWS COM – Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik ikut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe melepas ribuan peserta Run Makassar Half Marathon 2019 di Anjungan Pantai Losari, Minggu, (3/11).

Even marathon yang juga diramaikan anggota TNI Polri, sejumlah pejabat dan prajurit Kodam tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Kota Makassar ke-412.

Tampak ikut sebagai pelari diantaranya, Kapendam Kolonel Maskun, Dandim 1408 Makassar Kolonel Andriyanto, Inspektur Perbendaharaan Kolonel Yudhi, Kasrem 141 Letkol Bobbie dan Danyonif 700 Raider Letkol Hengky serta sejumlah prajurit dari berbagai kesatuan Kodam Hasanuddin.

Tidak hanya para prajurit, istri dan anaknya pun ikut sebagai pelari Run Makassar Half Marathon. Tampak diantaranya keluarga Kolonel Yudhi yang membawa istri Puji Yudhi dan kedua putranya mengikuti even yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Makassar bekerjasama dengan Harian Sindonews.

Selain itu, juga tampak istri dari Kasrem 141 Sri Bobbie dan sejumlah ibu yanv berbaur dengan 2.500 peserta yang berasal dari dalam dan luar negeri. Even Half Marathon terdiri dari 21K, 10K dan 5 K.

Penulis : Edi

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini