Puluhan Ribu Peserta Dilepas Gubernur untuk Ikuti Jalan Anti Mager 353 Tahun Sulsel

0
130

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Selatan bersama Forkopimda Sulsel melepas peserta Jalan Santai Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) 353 Tahun Provinsi Sulsel di Depan Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu pagi (16 Oktober 2022).

Sebelum melepas peserta Andi Sudirman mengajar peserta yel-yel untuk memberikan semangat.

“Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Ekonomi Berdaulat,” diucapkan dan diikuti dengan semangat dari puluhan ribu peserta.

Marching band dari Praja IPDN mengawal peserta menempuh jarak sekira 3,53 Km, dengan rute depan Rumah Jabatan Gubernur – Jalan Sungai Saddang, Jalan Gunung Latimojong, Jalan Gunung Bawakaraeng, Jalan Jenderal Sudirman dan finish di Rumah Jabatan Gubernur. 

“Hari ini kita Sulsel Anti Mager khusus 3,53 KM. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya, teman-teman semuanya, kita pakai baju putih warna netral, semuanya bahwa kita bergerak dan tidak malas bergerak,” sebutnya.

Semangat peserta memeriahkan gerakan Anti Mager Sulsel ini menumbuhkan optimisme bahwa Sulsel akan semakin baik ke depan, menghadapi berbagai tantangan. 

“Datang bersama istri dan dua anak, selain bersilaturahmi, ini juga untuk membiasakan anak berolahraga,” ujar ASN Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Sulsel, Ardi.

Sedangkan peserta lainnya, Christy Novy Walalangi.mengatakan dia datang dengan teman-teman.

“Tapi kami sudah berpencar-pencar. Ini kami peserta umum, kami lihat pampletnya di tempat sanggar anak,” ucapnya. Mereka datang olahraga sekalian ramai-ramai dan optimis dapat hadiah.

Beragam hadiah, hadiah utama berupa umrah. Serta hadiah lainnya seperti motor listrik, sepeda, TV,  dan beragam hadiah lainnya. (**)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini