Pangdam XIV/Hsn : Keharmonisan Keluarga dan Karakter Moral Mendukung Keberhasilan Tugas

PASANGKAYU, EDELWEISNEWS.COM – Road show ke-13, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodim 1427/Pasangkayu. Prov. Sulbar, Rabu (23/8/2023).

Setibanya di Makodim, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini disambut langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos., beserta prajurit Kodim 1427/Pasangkayu dan jajaran Forkopimda Kab. Pasangkayu.

Dalam pengarahannya, Mayjen Totok yang dikenal sebagai Jenderal yang gemar melaksanakan olahraga dan memiliki kondisi fisik yang prima ini, mengajak para anggotanya untuk senantiasa menjaga kondisi fisik serta kesehatan, mengingat rentannya tubuh terserang penyakit jika tidak melaksanakan olahraga.

“Jaga fisik dan kesehatanmu, waktu yang ada luangkan dengan baik, istirahat yang cukup, makan yang tepat dan olahraga begitu juga untuk ibu Persit,” ajaknya.

Mantan Gubernur Akmil ini juga mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat teritorial dengan baik, serta mengimbau untuk mengutamakan moral dan komitmen tanggung jawab pada pelaksanaan tugas sehari-hari, dengan menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.

Berkaitan dengan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, Jenderal bintang dua lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) serta melaksanakan perintah yang telah diberikan oleh para pimpinan TNI.

Mayjen Totok mengharapkan kepada seluruh pasangan keluarga untuk senantiasa menjaga keharmonisan dalam lingkup kekeluargaan yang menjadi salah satu poin penting dalam memberikan dukungan moril penunjang kesuksesan tugas.

“Tadi waktu saya penyerahan RTLH yang diberikan kepada orang tua yang berusia 66 tahun, punya istri dan anak. Saya lihat mereka mesra sekali, saya ingin kalian suami istri harus mesra,” harapnya.

Sumber : Pendam XIV Hsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mamuju Sulawesi Barat

Rumkit TK. III Punggawa Malolo Keluar Sebagai Akreditasi Rumah Sakit Tingkat Kelulusan Utama oleh LAFKI

MAMUJU, EDELWEISNEWS COM – Rumah Sakit (Rumkit) TK. III Punggawa Malolo Kesdam XIV/Hasanuddin yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, telah keluar sebagai Akreditasi Rumah Sakit tingkat kelulusan Utama. Akrediatsi tersebut dikeluarkan oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), Selasa (6/8/2024). Akreditasi tersebut tertera dalam Sertifikat Akreditasi Nomor […]

Read more
Sulawesi Barat SULSEL Wajo

Kunker Pj. Gubernur Sulawesi Barat di Sambut Hangat Pj. Bupati Wajo

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin melakukan kunjungan kerja di Pammana, Desa Abbanuange, Kab. Wajo, Sulsel pada hari Sabtu (3/8/2024). Penjabat Gubernur Sulbar Bahtiar bersama rombongan di terima oleh Penjabat Bupati Wajo Andi Bataralifu, Kadis DLHD Wajo yang juga sebagai Plt. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo H. Alamsyah, Camat Pammana Amshir […]

Read more
Makassar Sulawesi Barat SULSEL

Komisi I DPRD Sulbar Benchmarking Rekruitmen Komisioner KI dan KPID ke Diskominfo -SP Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sebagai upaya meningkatkan kinerja dan kualitas seleksi calon anggota komisioner Komisi Informasi (KI) dan calon anggota Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID), Komisi I DPRD Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan studi tiru (benchmarking) untuk mempelajari tahapan seleksi […]

Read more