HUT Yayasan PAUD Rama, Murni Iqbal Berharap Agar Utamakan Kualitas

0
339

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Yayasan PAUD Rama sebagai salah satu yayasan PAUD yang ada di Kota Makassar menggelar Tasyakuran Milad KB PAUD ke – 14, TK PAUD ke 22, dan SD ke 12.

Tasyakuran Milad yang digelar di Hotel Maxone dihadiri oleh Bunda PAUD Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal. Sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar dan juga Bunda PAUD, Murni menyampaikan harapan agar Yayasan PAUD Rama mengedepankan kualitas sebagai kontribusi terhadap penjaminan mutu layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berkualitas.

“Tidak dapat dipungkiri, posisi PAUD sangat penting dalam pembangunan bangsa Indonesia ke depan, selaku generasi penerus bangsa,” ujarnya (19/10).

Hal senada diungkapkan Direktur Utama Yayasan Pendidikan Rama, A Bukhti Djufri, dimana peran PAUD sangat penting sebagai pondasi peletakan karakter.

“Berbagai komponen turut andil dalam menentukan kesuksesan anak-anak kita, salah satunya yakni keterlibatan keluarga untuk mendukung kegiatan pendidikan di PAUD, sebagai pondasi peletakan karakter,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri Dinas Pendidikan Kota Makassar yang diwakili Kepala Bidang PAUD, Hikmah Manganni, Pembina Hima PAUD Provinsi Sulsel Andi Besse Marda Yusuf, kepala sekolah serta jajaran guru dan komite orang tua murid serta anak-anak didik Yayasan PAUD Rama. (hum)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini