Pjs Bupati Jayadi Nas Puji Pelayanan RSUD I Lagaligo Wotu

LUWU TIMUR, EDELWEISNEWS.COM –  Penjabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo, Kecamatan Wotu, Sabtu (28/9/2024).

Kedatangan beliau disambut hangat oleh dr. Anastasia Panggelo, Sp.PD, spesialis penyakit dalam yang bertugas di rumah sakit tersebut.

Dalam kunjungannya, Jayadi Nas langsung memantau pelayanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan di RSUD I Lagaligo Wotu.

Ia juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan beberapa pasien yang sedang menunggu giliran untuk diperiksa.

Selain berdialog dengan pasien, Pjs. Bupati juga menyapa pegawai upah jasa yang tengah berjaga dibagian reseptionis. Dia sedikit memberikan wejangan agar bekerja ikhlas, kurangi mengeluh, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dikonfirmasi usai melakukan kunjungan, Jayadi Nas menjelaskan bahwa, hari ini dia berada di RSUD I Lagaligo untuk melihat langsung pelayanan yang dilakukan.

“Saya melihat sangat luar biasa, masyarakat kita sangat percaya pelayanan di Rumah Sakit Lagaligo, dan ini tanda-tanda yang baik,” pujinya.

Kemudian, kata Pjs. Bupati, proses pelayanan berjalan lancar walaupun ada kondisi rumah sakit yang membutuhkan perhatian serius dalam memberikan pelayanan terbaik baik, dari lantainya maupun kondisi gedung yang membutuhkan perbaikan lebih lanjut.

Ia juga menegaskan bahwa, pelayanan kesehatan adalah pelayanan dasar, sehingga kami berterima kasih banyak kepada segenap dokter yang ada di rumah sakit lagaligo yang telah fokus bekerja memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Insha Allah dengan adanya pelayanan yang baik ini, akan tercipta trusted government yaitu pemerintahan yang dipercaya oleh rakyatnya,” pungkas Jayadi Nas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Parepare SULSEL

Pangdam XIV/Hsn Kunker di Brigif 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep

PAREPARE, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Brigade Infanteri (Brigif) 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep, Kamis, (17/10/2024). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam bertatap muka langsung sekaligus memberikan […]

Read more
Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kakumdam XIV/Hsn Membuka Kegiatan Sosialisasi Tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Kasad Nomor 25 Tahun 2023 tentang perubahan atas Peraturan Kasad Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (17/10/2024). Sosialisasi ini […]

Read more
Agama Makassar SULSEL TNI / POLRI

Polrestabes Makassar Gelar Safari Subuh di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan safari Subuh di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024). Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan warga Kota Makassar, khususnya di Katimbang, agar senantiasa menjaga kerukunan antar tetangga sesuai dengan falsafah […]

Read more