Personil Polres Gowa Amankan Pelepasan Logistik Pilkada 2020

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid menghadiri pelepasan secara simbolis pendistribusian logistik Pilkada 2020 di halaman Kantor KPU Kabupaten Gowa, Sabtu (5/12/2020).

Pendistribusian logistik Pilkada dilepas langsung oleh Pjs Sekda Kabupaten Gowa, Kamsinah dan dihadiri unsur terkait.

Pelepasan pertama logistik Pilkada Kabupaten Gowa kali ini untuk 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Tompobulu, Biringbulu, Bungaya dan Bontolempangan yang dikawal oleh personel Polres Gowa dan Polsek jajaran serta personel TNI.

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid mengatakan, bahwa Polri, TNI bersama KPU dan unsur terkait yang terlibat, telah merancang SOP pengamanan pendistribusian logistik Pilkada 2020.

“Pengamanan pendistribusian logistik emilu ini merupakan skala prioritas pengamanan bagi Polres Gowa dan benar benar harus dijaga ,” tutur Kompol Tamba Hamid.

Terkait perkuatan mekanisme pengamanan juga telah dirancang dengan baik, agar pendistribusian logistik Pilkada dapat berjalan dengan aman. “Kami berharap tidak terjadi hal -hal yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan Pilkada, khususnya saat akan dilakukannya pencoblosan nantinya,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor. : Yulia

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article