Risfayanti Muin dan Adam Muhammad Resmi Jadi Wakil Rakyat Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyaksikan pelantikan dua anggota DPRD Sulsel dari Dapil II, masing-masing Risfayanti Muin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Adam Muhammad dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulsel, Jumat (31/1/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menjelaskan bagaimana seorang pemimpin yang dipilih oleh masyarakat harus menjaga sebuah amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Kita harus memahami kalau kita mendapatkan amanah dengan baik, makanya kita harus menjaga dengan baik pemberi amanah itu,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel mengajak seluruh anggota DPRD Sulsel agar bekerjasama dengan baik dalam mensukseskan program-program strategis Pemprov Sulsel tahun 2020.

“Mari kita rawat bersama dan mendukung program yang menjadi program prioritas kita,” lanjutnya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Ketua DPD PDIP Sulsel yang juga anggota DPR RI, Ridwan Andi Wittiri, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Sarce Bandaso, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Azikin Solthan, Sekda Pemprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, Pj Walikota Makassar, Muh. Iqbal Suhaeb dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan lingkup Pemkot Makassar. (*)

Editor : Jesi Heny