Sodiq : Ketemu Jokowi, Prabowo Akan Meminta Saran dari Elemen Partai

0
262

JAKARTA,EDELWEISNEWS.COM – Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan, pihak Joko Widodo alias Jokowi sudah berulang kali meminta untuk bertemu dengan Prabowo Subianto. Namun, pimpinan Partai Gerindra masih mempertimbangkan dengan amat matang dan komprehensif.

“Pimpinan kami akan bertemu dengan semua jajaran Gerindra, Dewan Pembina Partai Gerindra, Dewan Pakar Partai Gerindra, DPD (Partai Gerindra), koalisi, juga mungkin dengan tokoh-tokoh,” kata Sodik di gedung DPR, Jakarta, Senin (24/6).

Artinya, kata Sodik, sebelum bertemu Jokowi, maka Prabowo akan meminta saran dari seluruh elemen partai, termasuk koalisi.

“Kalau Pak Jokowi kan sudah terbuka, minta rekonsiliasi, tetapi kami belum memberikan jawaban, sebelum ada proses pengambilan keputusan yang sangat mendalam, komprehensif dan lengkap di seluruh jajaran partai,” ujar dia.

Sodik mengatakan, Partai Gerindra dalam mempertimbangkan rekonsiliasi tidak hanya untuk jangka pendek saja. Melainkan lebih kepada hal yang bersifat fundamental.

“Itu harus ditanyakan langsung ke pimpinan kami. Ya sekali lagi saya tidak mendahului, ini sedang diproses dengan sangat mendalam dengan kemungkinan-kemungkian tersebut,” paparnya. (jpnn)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini