Tantarayya siap Bertarung di Pilkada Bulukumba 2020

0
330

BULUKUMBA, EDELWEISNEWS.COM – Nama Imran Manroso menjadi petarung kesebelas bakal calon Bupati Bulukumba 2020 yang diundang tim desk Pilkada Partai Gerindra Bulukumba untuk mengikuti tahapan penjaringan Fit And Propertest, di Kantor DPC Gerindra Bulukumba, Minggu (27/10).

Dihadapan pengurus DPC Gerindra Bulukumba, Perwira Menengah TNI Angkatan Darat lulusan Sepa PK 1997 itu menyampaikan visi-misinya.

Setelah menimbang dengan berbagai persoalan-persoalan yang ada, kata Imran, sambil membuka data – data yang sudah disiapkan dalam bentuk visi-misi.

“Visi-misi Tentarayya akan mewujudkan Bulukumba menjadi, Bulukumba maju, Bulukumba Sejahtera. Ini kalau disingkat jadi Bulukumba Juara, Maju Aman, Sejahtera,” ujarnya.

Ditempat yang sama ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris berasumsi, Imran merupakan figur yang cocok dan paham betul soal kondisi Bulukumba . Yang penting tujuan visi dan misi selaras untuk kesejahteraan masyarakat yang paling mendasar.

“Meskipun kita ketahui latar belakang beliau yang merupakan TNI, tapi beliau paham betul soal ekonomi kerakyatan dan berdayakan perekonomian lokal serta pemberdayaan masyarakat,” tutup Syahruni.

Penulis : Edi

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini