Polres Gowa Ikuti Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi TW III 2024

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dipimpin Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H., M.H., mengikuti Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi Triwulan III Tahun 2024 yang digelar oleh Mabes Polri melalui Zoom meeting, Kamis (25/07/2024)

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran. Forum ini mengusung tema “Pemahaman Terhadap Cyber Security dan Penanggulangan Kejahatan Siber bagi Anggota Polri.”

Tujuan utama dari forum ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan anggota Polri dalam menghadapi ancaman serta kejahatan siber yang semakin kompleks.

Wakapolres Gowa dalam kesempatan tersebut, menekankan pentingnya peningkatan kapasitas dan pengetahuan anggota Polri mengenai keamanan siber, mengingat perkembangan teknologi yang pesat dan tantangan kejahatan siber yang terus berubah.

“Forum ini diharapkan dapat membekali anggota Polri, khsusnya Polres Gowa dengan pengetahuan dan strategi terbaru dalam menangani kejahatan siber” ujar Wakapolres.

Editor Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Polda Sulsel Gelar Supervisi SDM di Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan kegiatan supervisi pembinaan (BIN) SDM di Polres Gowa hari ini, Jum’at (06/09/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas dan kapasitas personel Polri di wilayah Sulawesi Selatan. Kegiatan supervisi yang berlangsung di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa ini dipimpin […]

Read more
Gowa

Uji Pengetahuan Pemilu dan Pilkada Jajaran Polres dan Polsek Siap Menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H.,M.H., serta Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, menggelar uji pengetahuan tentang Pemilu dan Pilkada kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, Kamis (05/09/2024). Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi di Lapangan Apel Griya Bhayangkara Polres Gowa, bertujuan […]

Read more
Gowa

Polres Gelar Kenal Pamit Pejabat Berlangsung Meriah di Aula Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Polres Gowa menggelar acara kenal pamit 5 Pejabat Utama dan tiga Kapolsek jajaran, yang di gelar di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa, pada Senin (02/09/2024) malam. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk penghormatan dan perkenalan kepada para pejabat baru yang akan bertugas, serta melepas pejabat lama yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Pejabat yang […]

Read more