Ratusan Warga Kecamatan Ujung Tanah Sambut Kedatangan Ketua PKK Makassar

0
17

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM- Ratusan warga Kecamatan Ujung Tanah menyambut kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, pada kegiatan Halal Bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah (9/5/2024).

Terdengar yel – yel oleh warga yang hadir saat Indira Yusuf Ismail memasuki Gedung Sejati Muhammadiyah, membuat Ketua TP PKK Kota Makassar ini merasa senang dan terharu atas sambutan yang begitu meriah

“Terimakasih atas sambutannya. Saya sangat senang dan terharu atas sambutan ibu – ibu dan bapak – bapak, serta bangga melihat kekompakan kita semua,” tutur Indira Yusuf Ismail.

Pada kegiatan tersebut, terlihat Indira Yusuf Ismail didampingi oleh Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar Dr Alamsyah Sahabuddin, S.Stp, MSi, dan Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi serta tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah.

Di sela – sela kegiatan, Alamsyah Sahabuddin mengatakan, kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri Indira Yusuf Ismail sebagai ajang bersilaturahim, sekaligus mengajak warga mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar di Kecamatan Ujung Tanah.

“Hari ini kami mendampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Ibu Indira Yusuf Ismail menghadiri acara Halal Bihalal, sekaligus berrsilaturahim dengan warga serta mengajak warga untuk mensukseskan program pemerintah kota di Kecamatan Ujung Tanah,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada kegiatan tersebut dihadiri para Lurah, Ketua Pj RT RW, Ketua LPM, Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini