Dandim 1405/Malusetasi Teken MOU TMMD – 107 dengan Bupati Barru

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH, MH selaku Dansatgas TMMD bersama dengan Bupati Barru menandatangani MoU tentang kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107. Kegiatan berlangsung di Kantor Bupati Barru Jalan Sultan Hasanuddin No 82 Kabupaten Barru, Selasa (17/3/2020).

Bupati Barru Suardi Saleh saat menandatangani kerjasama dengan Dandim 1405/Mallusetasi menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI, lebih khususnya Kodam XIV/ Hasanuddin yang memilih Barru untuk kegiatan sasaran TMMD tahun ini.

“Terima kasih atas penunjukan Kabupaten Barru sebagai lokasi TMMD tahun ini, tepatnya di Desa Anabanua dan Desa Palakka,” kata Suardi Saleh di sela-sela penandatangan MoU di ruang kerjanya.

Salah satu program TMMD kali ini yakni, perintisan jalan antara Dusun Pange dan Banga-banga yang manfaatnya bisa dirasakan langsung warga setempat.

“Semoga sinergi kuat TNI, Pemkab dan rakyat serta instansi terkait lainnya akan terus terjalin untuk Barru yang lebih baik lagi. Aamiin,” tambah Suardi Saleh yang didampingi Plh Sekda Barru, Abustan.

Selain penandatanganan MoU kerjasama, Dandim secara khusus memasangkan jaket loreng kepada Suardi Saleh. Loreng berwarna coklat muda ini, dibagian depannya tertulis Bupati Barru.

Usai memasangkan jaket loreng, Suardi Saleh dan Letkol Ali Syahputra menyempatkan foto dengan salam komando sebagai tanda jika Pemkab dan jajaran TNI terus bersama untuk kemajuan dan keamanan daerah.

Penulis : Edi

Editor. : Jesi Heny