Kakan Kemenag Barru Serahkan Reward untuk Bagian Humas

Must read

BARRU, EDELWEISNEWS.COM– Dua bulan pertama tahun 2021, peringkat Humas Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barru berhasil melejit ke posisi teratas dari 24 Kabupaten/Kota se – Sulawesi Selatan sebagai kontributor yang aktif mengirim berita di website sulsel.kemenag.go.id.

Demi memberi penghargaan dan meningkatkan kinerja Humas, Kakan Kemenag Barru  yang diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Syamsul Bahri, S.Ag, MA, menyerahkan satu buah Kamera Mirrorless baru kepada Pelaksana Humas Kemenag Barru, Jumat  (5/2/2021).

Kamera Mirrorless langsung diterima pelaksana Humas Kemenag Barru, Taufan Setiawan, SE  dan disaksikan peserta apel pagi di Aula Kemenag Barru. Apel pagi kali ini digelar indoor karena kondisinya lagi hujan.

 “Saya berharap dengan adanya kamera ini Pelaksana Humas Kemenag Barru dapat lebih percaya diri, ketika terjun bersama-sama dengan Humas instansi lainnya dalam peliputan kegiatan,. Apalagi kamera yang dimiliki sebelumnya merupakan kamera jadul dan mengalami sedikit kerusakan sehingga hasil kurang memuaskan,” ujar Kasubag.

Ditempat terpisah, Kakan Kemenag Barru, Dr. H. Jamaruddin, M.Ag meminta kepada pelaksana Humas Kemenag Barru untuk lebih giat dan aktif dalam membuat berita. “Prestasi satu bulan pertama dengan pencapaian 189 berita ini sangat membanggakan, semoga tetap unggul kuantitas dan kualitas beritanya,” harap Kakan Kemenag seperti dikutip dari sulsel.kemenag.go.id.

H. Jamaruddin menambahkan, tugas Humas sebagai corong informasi dari kegiatan Kemenag kepada masyarakat. Karena itu dia berharap dengan tambahan kamera Mirrorless baru tersebut Humas dapat lebih focus dan hasil foto lebih maksimal.

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article