10 Personil Memasuki Masa Pensiun, Polres Gowa Gelar Upacara Purnabakti

0
17

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Bertempat di halaman Kantor Polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos memimpin upacara Wisuda Purnabakti 10 Personil Polres Gowa yang memasuki masa pensiun, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Gowa tersebut, merupakan bentuk penghargaan kepada personil yang berakhir masa tugasnya atau pensiun yang terdiri dari 8 orang berpangkat perwira, dan 2 berpangkat bintara.

Pada kegiatan tersebut Wakapolres Gowa melakukan pengalungan dan pemberian skep pensiun kepada masing-masing personil, yang memasuki masa purnabakti serta pelepasan yang dilakukan dengan tradisi Pedang Pora.

Dalam arahannya dihadapan personil, Kompol Soma Miharja mengucapkan terimaksih atas pelaksanaan tugas yang telah diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara selama aktif bertugas menjadi anggota polri kepada personil.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P, S.I.K, MH mengucapkan selamat kepada anggota personil Polres Gowa yang memasuki masa purna bakti.

“Salam kepada keluarga dan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, semoga selalu diberi kesahatan menjalani masa pensiun,” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini