Bangun Sinergitas, Kapolsek Bajeng Gowa Sambangi Kediaman Kepala Desa

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Akp Al Habsy, SH, sambangi kediaman Kepala Desa Tangkebajeng di Dusun Pammase Desa Tangkebajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Kamis (22/7/2021) siang.

Dalam kesempatan sambangnya tersebut, Kapolsek didampingi Wakapolsek, Kanit Intel dan Kanit Reskrim. Kunjungan ini langsung disambut oleh Kepala Desa Tangkebajeng beserta perangkatnya dan Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng.

Kapolsek ingin langsung bertatap muka dan mengenal setiap aspek kemasyarakatan yang ada diwilayahnya, karena Akp Al Habsy tergolong baru menggantikan Kapolsek yang lama.

Kunjungan yang dilakukan Kapolsek ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bajeng yang baru kepada Kepala Desa Tangkebajeng.

Selain itu, Kapolsek juga ingin membangun sinergitas atau kerjasama yang baik di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk mengetahui bagaimana situasi di wilayah Desa Tangkebajeng.

Kapolsek Bajeng mengatakan, tujuan dari silaturahmi tersebut, selain untuk membangun sinerginitas sekaligus dalam rangka pemetaan wilayah dan antisipasi konflik sosial.

Sumber : Humas Polsek Bajeng

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article