Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Gowa Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Must read

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Karena tingginya penyebaran Covid – 19 di Indonesia, Polres Gowa kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada setiap ruangan, Rabu (27/1/2021).

Penyemprotan dilakukan petugas kesehatan dari Urkes Polres Gowa. Diharapkan dengan penyemprotan tersebut, petugas sebagai pelayan masyarakat terhindar dari Covid – 19.

Seluruh ruangan dan tempat duduk pada bagian pelayanan masyarakat menjadi fokus dalam penyemprotan pagi tadi. Bahkan beberapa ruangan lain yang menjadi tempat kegiatan kepolisian juga disemprot.

Diharapkan pula penyemprotan cairan disinfektan akanmeminimalisir penyebaran Covid-19, baik di kalangan personil maupun masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan kepolisian di Polres Gowa.

Kapolres Gowa mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penyemprotan. “Kami akan intens melakukan penyemprotan, mengingat penyebaran Covid-19 hingga saat ini terus meningkat di Indonesia. Kami berharap instansi lain di Gowa juga melakukan penyemprotan, terkhusus pada ruang publik,” harap AKBP Budi Susanto, S.I.K.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article